100 anak Ikut Kitanan Massal Rangkaian Kegiatan Hut Bayangkara Polres Lingga

0
19

Silabuskepri.co.id , Lingga — Sebanyak 100 anak mengikuti kinatan massal yang diselenggarakan Polres Lingga, Selasa (3/7/18). Kegiatan merupakan rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang dilakasanakan di Mapolres Lingga.

Kapolres lingga, Akbp Joko Adi Nugroho, disela-sela kesibukannya membenarkan bahwa sunatan massal ini di gelar merupakan rakaian dari kegiatan Hut bayangkara ke – 72.

“Tampaknya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan sunatan massal ini, kita bisa lihat dari semangat dan banyaknya anak dari berbagai Desa mengikuti kitanan massal ini.” ujarnya dengan semangat

Dikatakan Nugroho, anak-anak yang mengikuti kitanan massal ini berasal dari berbagai Desa diantaranya Desa batu berdaun, desa bakong, tinjol, marok tua, desa sungai raya, desa senayang dan Desa Daik, desa sedamai, desa persing, desa berindat di kelurahan dabo lama, desa tanjung harapan, Kelurahan Dabo, dan kelurahan sungai lumpur.

” Bagi anak anak yang di ikut kitanan sudah melengkapi dengan perlengkapannya, seperti sarung, Serta bingkisan lainnya” ujar Kapolres lingga”

Selanjutnya kegiatan kinatan massal ini sendiri sudah barang tentu Polres lingga tidak bekerja sendiri, dibantu dengan Dinas kesehatan Kabupaten lingga, juga di dukung semua elemen seperti Badan Amil Zakat (BAS) juga turut membantu.

Kapolres lingga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua stockholder yang telah turut berpartisifasi mendukung terlaksananya kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72.

Sementara itu, salah seorang warga desa posek Lukman, yang membawa anaknya untuk ikut di kitan, mengaku sangat senang dengan kegiatan Sunatan Massal ini.

” kami sangat terbantu pak, sedikit dapat meringankan beban kami selaku orang tua, Sayang banyak orang tua di desa tidak mengetahuinya. Ujar Lukman

” saya yakin jika diketahui tentunya banyak anak yang lebih tertolong, saya sendiri mengetahuinya dari saudara, tadi pagi saya berangkat melalui jasa tranportasi laut” tutupnya. ( juhari)

LEAVE A REPLY