Adakan Konferensi Pers, Lik Khai Anggota DPRD Batam Minta Maaf Akan Kesalahan Baliho Dirinya

0
194

Silabuskepri.co.id, Batam — Polemik Baliho bertulisan aksara Tionghoa yang menjadi perbincangan hangat dimedsos khususnya warganet kota batam, dikarenakan keberadaan baliho tersebut membuat sebagian warga batam bingung apa arti tulisan tersebut.

Menanggapi Polemik tersebut, anggota DPRD Kota batam Lik Khai langsung memberikan ucapan maafnya kepada warga kota batam atas kejadian tersebut melalui beberapa media di kota batam, tidak sampai disitu, dengan menunjukkan sikap bertanggung jawab akan kelalaian anggotanya. Lik Khai mengadakan Konfrensi pers di restoran pondok rasa batam centre.Selasa 3 juli 2018.

“Saya bertrimah kasih kepada para rekan media telah membantu saya untuk menyampaikan ucapan maaf saya kepada warga batam terkait baliho tersebut” ucapnya.

Lanjut Lik Khai, politisi partai Nasdem ini mengatakan bahwa arti dari tulisan tersebut adalah sebuah peribahasa dalam bahasa mandarin yakni “Ada bakat terpendam dalam diri seseorang yang belum diketahui” yang artinya melalui peribahasa ini para pengusaha se _Asia yang akan datang kebatam untuk seminar semangat dalam mengembangkan investasinya di kota batam, pasalnya kota batam adalah kota strategis untuk berbisnis dan berinvestasi.

“Itu ucapan pribadi saya kepada para pengusaha yang akan datang nantinya agar lebih semangat berinvestasi di kota batam” jelasnya.

Ditambahkannya, tidak ada maksud lain atau tujuan politik dalam baliho tersebut, hanya ucapan pribadi dirinya kepada pengusaha se_Asia yang akan datang ke kota batam untuk mengadakan seminar mulai tanggal 26 sampai 28 juli mendatang.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat kota batam, tidak ada maksud lain selain berikan semangat bagi pengusaha peserta seminar nanti,”tutupnya. (P.sib.)

LEAVE A REPLY