DPD AJOI Kepri Adakan Bukber Bersama Wartawan, Harapan Kedepan Kuat dalam Kebersamaan

0
60

Silabuskepri.co.id, Batam — Menjalin Silaturahmi, DPD AJO Indonesia Kepri dan DPC AJO Indonesia Batam buka puasa bersama dengan sejumlah media, Jumat 8 Juni 2018 di restaurant Golden Prawn, Bengkong.

Ketua DPD AJO Indonesia Kepri, Jonny Pakkun kepada Silabuskepri.co.id, mengatakan acara bukber tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pegurus DPD AJO Indonesia Kepri, DPC AJO Indonesia Batam dan juga sejumlah wartawan dikota batam agar kedepannya hubungan wartawan dikota batam khususnya yang tergabung di AJOI.

“Kita adakan bukber bersama sekaligus membangun tali silaturahmi dengan pengurus AJO Indonesia Kepri, Kota/Kabupaten agar lebih erat, agar nantinya AJO Indonesia kedepan semakin solid dalam kebersamaan dalam menjalankan Visi Misi AJOI,” ujar Jonni Pakkun.

Ditempat terpisah, Ketua DPC AJO Indonesia Batam, Indra Dinan yang juga sebagai panitia acara mengatakan banyak trimah kasih atas kehadiran seluruh pengurus DPD AJO Indonesia Kepri, dan DPC AJO Indonesia Batam dalam acara tersebut, dan juga selalu ikut bekerja sama dan mendukung sampai acara buka puasa bersama tersebut berjalan dengan lancar.

Martua Susanto manurung yang juga salah satu pengurus AJOI Batam mengungkapkan ucapan terimakasih kepada panitia acara bukber tersebut, kata Dia semoga kedepannya Organisasi AJOI tetap solid dalam kebersamaan bersilaturahmi dan juga turut dalam mengembangkan kualitas Jurnalis dan juga kompak dalam segala hal dalam profesi wartawan di Kepulauan Riau.

“Trimah kasih kepada panitia telah mencanangkan dan melakukan acara ini dengan baik, kiranya berkat diadakannya acara ini AJOI Kepri/Batam tetap Solid dan juga sebagai wadah dalam memgembangkan Profesi wartawan di kepri dalam segala hal,” pungkasnya.

Pantauan Silabuskepri.co.id dilokasi tampak hadir Presiden LSM Berlian Ahmad Rosano, Sekretaris AJO Indonesia Kepri, Rais, serta seluruh pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan pengurus DPC AJO Indonesia Batam.
(P.sib)

LEAVE A REPLY