IWO Lingga Menang Telak Atas Tim Desa Batu Kacang Skor 9-5

0
54

Silabuskepri.co.id , Lingga — Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga ikut meriahkan Turnament bintang fubsal 2, Tim IWO bertemu dengan Tim desa Batu kacang, Sabtu (17/3/18) di lapangan Foodsak Bintang Dabo Singakep.

Pada putaran pertama iwo lingga berhadapan dengan tim Desa Batu Kacang. Dalam pertemuannya, Iwo menang telak atas Tim desa Batu Kacang dengan skor 9-5 .

Pada putran berikutnya iwo lingga akan berhadapan dengan tim pemenang antara sherief 86 vs screet. screet memastikan dirinya maju kebabak selanjutnya setelah mengalahkan Sherif 86 dengan skor 8-3 .

Selanjutnya, Tim iwo lingga akan beradu dengan TIm Screet, pertandingan kedua tim ini akan lebih seru, mengingat kedua sama kuat dan memiliki tehnik yang matang.

Pelatih Tim Iwo lingga memastikan bahwa tim iwo akan menang melawan tim screet. Dia yakin akan menumbangkan lawan karena menurut dia Tim IWO memiliki kemampuan tehnik bertanding.

“Terbukti hari ini Kita menang telak melawan pemuda desa batu kacang, yang sebenarnya tim ini juga menguasai tehnik handal bertanding, “akauinya

Meskipun demikian Tim Desa Batu Kacang mampu kita kalahkan dengan skor 9-5 . Mudah mudahan keberuntungan ada dipihak kita melawan Tim Screet.

“perjumpaan iwo dengan tim Screet, kita harapkan kawan kawan bisa hadapi dengan serius dan mampu bertanding all out.” Ujarnya

Katanya, pada kesempatan ini IWO lingga akan membuktikan bahwa kita memiliki tim handal.

Sementara itu, Manejer tim IWO lingga yang skaligus ketua iwo kabupaten lingga juga memastikan timnya bisa bermain all out.

“ikut ajang tournament bintang fubsal 2 , menunjukkan bahwa IWO meskipun bergelut dalam dunia jurnalistik namun IWO memiliki semangat dalam berolahraga. ” kata Mardian

Dia mengajak Seluruh tim untuk bisa mempertahankan kemenangan. Kita harus mempertahankan kemenangan, mari buktikan bahwa iwo mampu meraih juara, ” katanya menyemangati rekan rekannya (IWO Lingga)

LEAVE A REPLY