Jasaraharja Kepri “Berhatihatilah, Jalanan Bahaya yang selalu mengintai

0
158

kepri-tingkat kecelakaan diwilayah kepri mengalami peningkatan. hal ini dibuktikan dengan data yang diterima dari pt. jasaraharja cabang kepri, bahwa korban kecelakaan telah mencapai 500 orang hingga pertengahan 2016 ini.

hal ini disampaikan kepala cabang jasaraharja kepada independennews.com, senin (29/8/16) di kantornya

“tahun ini korban kecelakaan hingga petengahan 2016 telah mencapai 500 orang. dan jumlah santunan yang telah dicairkan mencapai rp6 miliar rupaih bagi 500 orang korban kecelakaan meninggal dunia dan biaya perobatan korban luka luka.”ungkap kepala pt jasa raharja cabang kepri haryo pamungkas

dia berharap masyarakat agar selalu waspada dan berhati- hati dalam berkendera. sementara korban kecelakaan kebanyakan adalah pengendara sepeda motor.

menurutnya, untuk menekan jumlah korban kecelakaan hanya bisa dilakukan jika setiap pengendara menjauhi perbuatan ugal-ugalan, mematuhi rambu lalu lintas serta memakai helem standard, dengan demikian anda telah menyanyangi keluarga dan cinta keselamatan. marilah untuk selalu menanamkan rasa bahwa keselamatan itu suatu kebutuhan dan sangat penting.

“dia berpendapat bahwa hampir semua orang mendambakan keselamatan, baik itu terhadap pribadinya atau orang lain dan anggota keluarganya.jalanan merupakan bahaya yang selalu mengancam, tentunya untuk menghindari bahaya itu para pengendara dijalanan harus terus waspada, sebab kecelakaan bukan saja kesalahan dari pihak kita, itu bisa datangnya dari pengendara lainnya, jadi marilah untuk tetap berhati hati dan waspada dijalanan,”imbuhnya (independennews)

LEAVE A REPLY