Kementrian Agama Kota Batam Bukber Bersama Warga Galang Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

0
37

Silabuskepri.co.id, Batam — Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan sukacita dan juga penuh kasih sayang, Kementrian Agama Kota Batam dalam hal ini mengadakan Acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Galang kota Batam. Rabu malam, 6 juni 2018.

Kegiatan bukber ini diadakan di mesjid nurul aljihad sungai raya kelurahan sembulang kecamatan galang. Sekaligus penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat dan juga bantuan kepada masjid dari Kementrian Agama Kota Batam.

Diacara yang sama Pegurus Mesjid Aljihad juga memberikan santunan kepada anak yatim yang diketuai oleh Nazaruddin.

Kepada Silabuskepri.co.id Selaku Tokoh masyarakat Galang dan juga ketua pengurus mesjid aljuhad, Nazaruddin mengatakan, untuk menjalankan ibadah puasa pihaknya tidak lupa untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan juga duafa di kecamatan Galang. dikarenakan menurut Nazaruddin berbagi di bulan suci ramadhan adalah salah satu dari ciri khas bulan suci yang penuh berkah.

Nazarauddin menambahkan, dirinya selaku ketua pengurus mesjid dan juga tokoh masyarakat Galang mengucapkan ucapakan Syukur dan trimah kasih kepada Kementrian Agama Kota Batam atas perhatian dan juga bantuan langsung kepada warga dan mesjid Aljihad.

“Kami ucapkan banyak trimah kasih atas perhatian Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kementrian Agama yang sudah memberikan bantuan kepada warga Galang” katanya kepada Silabuskepri.co.id.

Pantauan silabuskepri.co.id dilapangan antusias warga galang yang hadir dalam acara tersebut terlihat senang dan bahagia, tampak juga kapolsek Galang AKP Heri Sujati SH.MH, turut hadir dalam acara bukber tersebut. (P.sib)

LEAVE A REPLY