Ketua DPRD Batam Nuryanto Hadiri Acara Halal Bihal Masyarakat Arema

0
18

Silabuskepri.co.id , Batam — Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH Menghadiri acara Halal Bihalal Arema Batam, Minggu 8 juli 2018 pukul.14:00 Wib di golden prawn, Bengkong, Batam.

Acara ini penuh dengan rasa kekeluargaan, masyarakat tampak antusias datang dari berbagai daerah kota Batam. Selain dihadiri seluruh keluarga besar Arema, acara ini juga di hadiri keluarga besar Se Jawa timur dan keluarga besar Jogoboyo.

Acara halal bihalal ini benar-benar memberikan nilai sebuah persaudaraan seperti tema yang diangkat dalam acara ini yaitu “sedulur selawase”.

Dalam Kesempatan ini Ketua DPRD Kota Batam Bapak NURYANTO,SH,MH. Menyampaikan, bahwa kita semua bersaudara kita semua satu jiwa.

” seluruh masyarakat jawa wajib rukun dan saling bahu-membahu di Kota Batam, Arema bukanlah jago dikandang sendiri tetapi Arema mampu menjadi contoh bagi paguyuban lainnya yang mampu mempersembahkan putra-putri arema sukses di kota batam,” ujar Nuryanto

Dia juga mengatakan bahwa masyarakat arema mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan kota batam, Insya Allah dengan semangat satu jiwa kita semua bersaudara selamanya .” tutupnya (red)

LEAVE A REPLY