Mahasiswa Karimun se Indonesia Gelar Diskusi dengan Pemda Karimun

0
27

Silabuskepri co.id, Karimun –Ratusan mahasiswa Karimun se Indonesia mengadakan dialog dan Halal bi Halal, Kamis 28 Juni 2018 di gedung nasional, Karimun, Kepri.

Dialog dan halal bi halal ini berjalan penuh hikmat di ikuti mahasiswa Karimun se Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh bupati Karimun H.Aunur Rapiq S.sos. M.si di dampingi sekda karimun dan pejabat di lingkungan Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun H.Aunur Rapiq S.sos. M.si dalam dialog interaktif mengatakan, kegiatan ini di prakarsai dari IMA P2K Pekanbaru, yang bertujuan menampung aspirasi, tanggapan saran dan kritikan dalam proses pembangunan daerah kabupaten Karimun.

” Pemerintah Karimun menyambut baik kegiatan yang baru pertama kali dilakukan mahasiswa, apalagi kegiatan ini melibatkan mahasiswa asal Karimun se Indonesia,” ujarnya

Lanjut Rafiq, para mahasiswa nantinya akan mendapatkan informasi dan berkesempatan bertanya.

“pemerintah akan menerima saran dan masukan untuk proses pembangunan Karimun kedepan yang lebih baik.” kata Rafiq

Ketua panitia Sanjaya, dari mahasiswa P 2K Pekanbaru mengatakan, kita berharap dari mahasiswa bisa memberikan bentuk kajian kajian kepada pemerintah Kabupaten Karimun.

“Dari seluruh mahasiswa yang berada di luar daerah seperti kota Bandung, Yogyakarta, Pekanbaru, Batam khususnya, bisa memberikan kajian kajian yang bisa jadi masukan untuk kemajuan Karimun.”ujarnya

Dikatakan Sanjaya dalam kesempatan ini, seluruh mahasiswa akan berdiskusi, selanjutnya poin poin penting dari hasil diskusi ini diharapkan bisa memberikan out put kepada pemerintah.

“Hasilnya akan kita serahkan kepada bupati dan kedepan bisa di evaluasi kembali setiap tahun,” ujar Sanjaya

Mahasiswa dari dari IMA P2K Pekanbaru meminta pemerintah kabupaten Karimun dalam penyelenggaraan pembangunan dilakukan pemerataan pembangunan.

“Kita harapkan ada jalan, sebab kita fokusnya membahas pembangunan jalan. Bagi daerah yang belum memiliki jalan pemerintah segera selesaikan pembangunannya. Katanya (James.n)

LEAVE A REPLY