Masyarakat Karimun Laporkan Tindakan Ujaran Kebencian ke Polres Karimun

0
42

Silabuskepri.co.id, Karimun — Masyarakat Karimun melaporkan tindakan ujaran kebencian lewat media sosial dengan akun facebook atas nama Ahmad suhartoni Damanik ke polres Karimun, Senin (2/7/2018).

Sejumlah Masyarakat itu di terima langsung oleh piket reskrim polres Karimun.

Masyarakat berharap Ahmad segera diproses atas perbuatannya di mendia sosial facebok pada pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 21 : 00 wib dengan status menyebutkan, “Biasalah penduduk Karimun asli belum pernah merantau, coba makan dirantau tak punya wawasan.

Sementara itu, polres saat ini telah mengamankan terduga Ahmad suhartoni Damanik ( 45) pelaku ujaran kebencian itu masih di dalam ruangan untuk dinterogasi lebih lanjut.

Salah satu tokoh masyarakat Yohannes Piter mengatakan, jangan sampai media salah tanggap, karena kami bukan mengatas namakan masyarakat melainkan kami anak Karimun asli.

Menurutnya, ujaran ahmad dalam facebooknya sudah merendahkan kami sebagai anak anak karimun. Untuk itu kami meminta kepolisian segera memproses perbuatan yang telah menyinggung putera putri Karimun.” katanya (James.nababan)

LEAVE A REPLY