Meriahnya Malam 7 Likuran di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat

0
56

Silabuskepri.co.id, Lingga — Tradisi malam 7 Likuran ( 27 Ramadhan ) di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga sudah tidak dapat dipisahkan lagi dalam setiap momen Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya.

Semangat kebersamaan ditujukan oleh masyarakat di Kelurahan Raya tampak sekali dengan dibangunnya gerbang di payaluas. semangat kebersamaan ini ditunjukkan dengan kekompakan pemuda payaluas serta pemuda pemudi sekitar, dan karang taruna kelurahan raya di bawah komado koordinator lapangan sdr. Sinci yang juga pemuda sekaligus salah satu ketua rt di wilayah kelurahan raya.

Salah seorang tokoh pemuda kelurahan raya sdr.Harmadi pada Selasa (12/06/18) mengatakan, bahws dirinya merasa terharu dan salut karena masih bisa menyaksikan dan merasakan semangat kebersamaan yang tidak pernah lekang oleh waktu, ini dibuktikan dengan tegak dan gagahnya berdiri Gerbang di PayaLuas.

“Beberapa pemuda yang balek kampung mengaku momen seperti ini selalu membuat siapa saja diperantauan rindu kampung halaman. pantauan dilapangan banyak warga yang mengambil photo untuk diabadikan hasil karya pemuda payaluas dan sekitarnya.” ujarnya

Di tempat terpisah lurah raya Munzilin Hasibuan.SE. dengan nama akrabnya ‘moro’ saat di konfirmasi juga mengatakan, merasa bangga dan senang atas kerjasama yang luar biasa dari seluruh pemuda Payaluas dan sekitarnya hingga tegaklah gerbang yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Moro juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah menyumbang untuk kesuksesan kegiatan ini, terkhusus kepada sdr.sinci selaku koordinator kegiatan dan Sdr.Harmadi Selaku ketua karang taruna Kelurahan Raya Kecamatan Singkep barat.” tutupnya (suarman)

LEAVE A REPLY