Patroli Zona Tembagapura Dihadang Tembakan KKB di Mile 69

0
71

Jayapura, independenNews.com — Terjadi penembakan terhadap kendaraan patroli zona Tembagapura di mile 69, Selasa 14 November 2017 pukul 08.20 wit . Peristiwa itu terjadi saat Angota Brimob Simbar melakukan pengawalan karyawan.
Dikutip redaksi independennews.com dari Group ITTB,  tautan Brigjen Pol Yan Fitri menyebutkan Kronologis  kejadian berawal dari anggota Brimob Sumbar melakukan pengawalan terhadap karyawan menggunakan kendaraan patroli zona Tembagapura dari mile 68 menuju mile 72.

Ketika melewati mile 69 heliped rombongan ditembaki oleh KKB sebanyak 3 kali tembakan, kemudian anggota pengawalan membalas dengan mengeluarkan tembakan rentetan namun kendaraan pengawalan tetap jalan dimana kurang lebih 50 meter kembali ditembaki dari arah depan hingga mengenai paha salah satu karyawan.

“selanjutnya kembali dilakukan  tembakan balasan oleh anggota pengawalan hingga sampai di pos 69 kembali mendapat serangan dan dibalas oleh anggota yang melaksanakan patroli.

Sampai saat ini router lagi di sisir oleh Taemin QRP dan situasi aman terkendali

Saat ini pihak kepolisian telah mengevakuasi koran ke RS Tembagapura, sementara satu regu anggota brimob masih betugas berjaga jaga di pos me 69.

( red/hms Polda Papua)

 

 

LEAVE A REPLY