Peresmian PLN 24 Jam Beroperasi di Kecamatan Selayar Lingga

0
39

Silabuskepri.co.id , Lingga — Kepala PLN Zul Ependi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dan semangat gotong royong masyarakat yang secara bersama sama penuh semangat sehingga Menejemen PLN merestui listrik beroperasi selama 24 Jam di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Hal ini disampaikan Zul Ependi saat peresmian tanda dimulainya PLN beroperasi selama 24 jam dalam sehari, Kamis (17/5/18)

” syukur alhamdulillah sebentar lagi PLN di kecamatan selayar listrik jika sebelumnya beroperasi dengan pola 14 jam sehari , dalam waktu dekat akan beroperasi menjadi 24 jam sehari,” kata Zul

Dia mengatakan bahwa pemberian oleh menejemen PLN untuk beroperasi 24 jam, Itu semua berkat dukungan masyarakat, tentunya tanpa dukungan masyarakat hal ini tidak akan bisa terlaksana.

” Berkat kerjasama dan gotong royong (goro) disertai dengan semangat hingga semua berjalan lancar,” ucapnya

Menurut Zul , bahwa pada hari ini sudah terbukti segala kendala di lapangan sudah teratasi. Jadi kita akan melayani penerangan 24 jam dalam sehari.

“Setelah 24 jamPLN beroperasi di kecamatan selayar, agar masyarakat memperhatikan instalasi listrik di rumah ¬†atau pun di perkantoran, dan mari bersama-sama menjaga, jangan sampai hal yang tidak kita inginkan terjadi, jika ada elemen yang berhubungan dengan listrik tidak bagus segeralah di ganti,” harapnya

Deddy Supartono, Camat Selayar mewakili Pemkab Lingga, dalam sambutanya mengataka, ‘mulai hari ini masyarakat sudah bisa menikmati penerangan selama 24 jam.

“untuk itu mohon di jaga bersama aliran listriknya, menghindari adanya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap Deddy sekaligus mewakili pemkab lingga.

” terimakasih yang setinggi-setingginya kepada mayarakat selayar, kepala desa, babinsa, tokoh agama, yang saling bekerja sama gotong royong hingga terwujud beroperasinya PLN 24 jam, dan kita harus juga memperhatikan instalasi listrik dirumah kita masing masing jangan sampai menimbulkan masalah yang tidak kita inginkan.”kata deddy

(suarman)

LEAVE A REPLY