Program Kerja Pembinaan Desa Pesisir Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut

0
14

silabuskepri.co.id, Karimun — Jajaran TNI AL melalui Lanal Tanjung Balai Karimun menggekar acara kegiatan tahunan di Dusun Pongkar, Desa Pelambung. Kecamatan Tebing, Karimun , Rabu (2/5/2018)

Brigjend TNI (mar) Bambang Sutrisno SH. M.Tr Hanla kepada media mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah sentuhan maritim.

“program ini langsung dari bapak KSAL, sekaligus memasarkan daerah maritim, Karimun merupakan daerah Pelambung berada dalam binaan TNI AL,” ujarnya

Ditempat yang sama Kepala Desa Pelambung Zahir mengatakan bahwa program tahunan dari TNI AL ini disambut baik dan berterima kasih kepada KSAL karena ini sangat membantu dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat pesisir khususnya di Karimun ini.

Sebagai rangkaian kegiatan, dalam kesempatan itu, Brigjend.TNI (mar) Bambang Sutrisno SH. M.Tr Hania menyerahkan Al Qur’an kepada pengurus Masjid Baiturahman , serta memberikan perlengkapan alat olah raga kepada perwakilan SDN 001 Tebing.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0317. TBK,bPolri, pejabat Pemkab Karimun, camat, Lurah serta para tokoh masyarakat. (JN)

LEAVE A REPLY