Resmi !!! AKRINDO Siap Perangi Berita Hoax di Wilayah Kepri

0
51

Silabuskepri.co.id, Batam — Dewan Perwakilan Pusat Asosiasi Kabar Online Indonesia DPP AKRINDO, akhirnya merestui dan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD AKRINDO Kepri dan DPC Batam.

SK ini nantinya akan digunakan untuk menjalankan poros kepengurusan ditujuh Kabupaten dan Kota yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum AKRINDO, Drs.Marifin Munthe turun langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pardamaian Simbolon sebagai Ketua DPD AKRINDO Provinsi Kepri pada Jumat (4/5/2018) di Restoran Piayu Laut, Batam.

Setelah mendapat mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AKRINDO Provinsi Kepri, Pardamean Simbolon langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Gopok Sibagariang sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AKRINDO Kota Batam, dihadapan Ketua Umum AKRINDO.

Dalam sambutannya Ketum AKRINDO Drs.Maripin Munthe menegaskan agar setiap pengurus AKRINDO di wilayah Kepri nantinya dapat menjalankan fungsi Akrindo sebagai wadah jurnalistik dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Media dan Jurnalis Indonesia.

Marifin Munthe juga berharap kepada Pengurus AKRINDO KEPRI yang sudah menerima SK, nantinya bisa dan mampu menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan Media dan Jurnalis dalam pemberitaan khususnya di wilayah Kepri.

“Silahkan membantu penyampaian inspirasi masyarakat melalui pemberitaan,” Kata Marifin.

Pardamaian Simbolon mengapresiasi atas mandat yang diberikan kepada dirinya dan mengucapkan terimakasih kepada DPP Akrindo yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai pengurus DPD Akrindo Kepri.

“Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan ini, dan kedepannya akan terus mendorong Jurnalistik di Kepri untuk memerangi berita hoax yang dianggap merugikan masyarakat,” Ucapnya.

Sementara itu Sekertaris DPD AKRINDO Kepri, Sahat MTS sekaligus pemimpin redaksi simakkepri.com mengatakan bahwa lahirnya AKRINDO Kepri, sebagai suatu keniscayaan melihat perkembangan teknologi, dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi yang akurat.
(P.sib/Akrindo Kepri)

LEAVE A REPLY