Reza Khadapy : Senin Pemko Batam Buka Pasar Murah Di Lapangan SP Plaza

0
95

Silabuskepri.co.id, Batam —
Pemerintah Kota Batam Peduli terhadap masyarakat menegah kebawah jelang lebaran dengan membuka pasar murah berbagai macam kebutuhan pada saat lebaran. Kegiatan pasar murah ini Pemko Batam bekerja sama dengan para distributor barang dan Bank indonesia.

Pasar murah ini dibuka di Kecamatan Sagulung yakni di Lapangan SP Plaza Sagulung. Pasar ini nantinya akan menjual berbagai bahan pokok dibawah harga terendah.

Camat Sagulung Reza Khadapy kepada Silabuskepri.co.id mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilakukan secara resmi oleh Pemerintah kota batam dan didukung distributor dan Bank Indonesia.

” Hal ini untuk menekan Inflasi harga di pasar jelang lebaran, agar nantinya masyarakat punya harapan untuk membeli bahan pokok seperti daging, beras, sayur mayur dan kebutuhan lainnya.”ujar Khadafy

Reza menambahkan, Pasar murah ini dimulai pada hari Senin 11 juni 2018 mendatang selama menjelang lebaran.

“siapa saja bisa datang untuk berbelanja ke tempat tersebut, dan pada hari yang sama (Senin, 11 juni 2018) pemko batam mengadakan pasar murah di dua lokasi di kota batam yaitu Kecamatan Sagulung dan juga Kecamatan Sekupang. (Pino Siburian)

LEAVE A REPLY