Sat Binmas Polresta Barelang Sosialisasikan Bahaya Saiber Pungli di Lingkungan Satpol PP

0
86

Batam, Silabuskepri.co.id — Satuan Binmas Polresta Barelang tetap komitmen untuk memberikan arahan dan juga penjelasan terkait bahaya dari praktik pungli di kota batam.

Program sosialisasi Saber Pungli
itu dilakukan dalam mendukung Program Promoter Kapolri, dalam setiap kegiatan Sat Binmas polresta Barelang, kanit Binkamsa Iptu Tjatur Tjahjono beserta bawahannya selalu ambil bagian. Kali ini memgambil tempat di kantor sappol PP Batu Aji Batam, Senin (22/1/18)

Kegiatan ini bertujuan agar Sappol PP kota Batam dan seluruh pegawai maupun anggota satpol pp beserta staff ASN mengetahui akan bahaya dari praktek pungli.

“diharapkan untuk tidak melakukan praktek pungli kepada masyarakat karena akan ada sanksi pidana, jika kedapatan melakukan praktek pungli dan diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi memberantas praktek pungli dikota batam dengan melaporkan jika menemukan adanya praktek pungli,” ucap Kanit Tjatur

Dia juga meminta kepada seluruh anggota satpol pp beserta staff ASN jika melihat atau menjumpai pelaku pungli silahkan hub Call Center binmas Polresta barelang, Team preventif Sat Binmas Polresta Barelang dengan nomor Hp
– 08116666432.
– 085264970000.
(P.Sib)

LEAVE A REPLY