Turnamen Bola Volli Terbuka , Tim Asuhan Munzilin Hasibuan Lolos Semi Final

0
22

Silabuskepri.co.id , Lingga — Turnamen bola voli yang digelar secara terbuka ( Open Turnamen ) di ikuti club desa se- Kabupaten Lingga. Para Club telah mempersiapkan pemain pemain terbaik nya termasuk pemain carteran dari luar daerah lingga.

Lurah Raya , Munzilin Hasibuan SE, Saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa ( 24/04/18) mengatakan, Dirinya sebagai pelatih merangkap pemain merasa bersyukurnya kepada Allah SWT serta menyampaikan rasa bangga kepada anak-anak didiknya yang sebagian besar masih duduk dibangku SMA.

“Mereka bisa bermain apik hingga lolos ke babak Semi final, insya Allah PVR ( Persatuan Voli Raya) akan tanding kembali pada tanggal 26 melawan pemain – Pemain Bon dari Tanjungpinang.

Dia katakann, timnya akan tampil maximal karna kita pemain lokal, jadi tidak ada beban, apapun hasilnya tetap kita Syukuri. Harapan Saya Kedepan bola voli di Singkep Barat semakin maju khususnya di Kelurahan Raya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua yang sudah mendukung Tim ini, khususnya Ketua beserta anggota Karang Taruna Kelurahan Raya, pak usman Wello, rekan-rekan anggota Polsek Singkep Barat serta semua yang terlibat mendukung kesuksesan yang tim ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.”tutupnya

(Su)

LEAVE A REPLY