BATAM, SILABUSKEPRI.CO.ID — Small and Medium Enterprise (SME) Centre Singapura mengunjungi BP Batam pada Jumat (10/1/2020) pagi. Kunjungan tersebut untuk mencari informasi lebih lanjut tentang investasi di Batam. SME Centre merupakan salah satu institusi yang bergerak di bidang pusat pengembangan usaha kecil menengah (UKM) asal Singapura.

SME Centre yang diwakili langsung oleh Kepala Penasehat Bisnis SME Centre Alan Wong disambut hangat oleh Direktur Promosi dan Humas Dendi Gustinandar dan jajaran di Gedung Marketing Centre BP Batam.

Wong mengatakan bahwa kunjungan SME Centre kali ini adalah bentuk kepuasan atas pelayanan investasi yang selama ini telah diberikan oleh BP Batam sehingga ia meyakini para investor semakin percaya untuk menanamkan dan mengembangkan investasinya di Batam. Selain itu, kedekatan geografis antara Batam dan Singapura menjadikan Batam sebagai pilihan terbaik bagi investor Singapura untuk menanamkan modalnya.

“Kami memiliki kesan yang sangat bagus pada BP Batam. BP Batam sangat mempermudah para investor dan memberikan kenyamanan investasi,” ujar Wong.

Wong juga menambahkan bahwa saat ini upah untuk tenaga pekerja di Singapura sudah tinggi, diikuti dengan biaya manufaktur dan operasional. Sehingga untuk itu SME bermaksud untuk mencari tempat baru untuk membangun usaha nya.

Direktur Humas dan Promosi Dendi Gustinandar mengatakan bahwa para investor sudah memberikan sikap yang cukup kuat untuk berinvestasi di Batam. Menurutnya hal ini menjadi tanggungjawab pihaknya untuk terus mengawal investasi hingga selesai.

Lanjutnya, BP Batam dan SME akan membuat program bersama untuk penunjang informasi bagi masing-masing pihak.

“Kita akan membuat project bersama pada Maret mendatang dan akan kembali membuat program promosi pada tahun ini,” pungkasnya. (ap)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDITRESNARKOBA POLDA KEPRI BERHASIL AMANKAN NARKOBA JENIS GANJA, SABU DAN PIL EKSTASI
Berita berikutnyaFILM A BRAVE GENTLEMAN GUGAH SEMANGAT PRAJURIT LANTAMAL IV
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.