SILABUSKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG –– Kapolda Kepri Irjen.Pol Andap Budhi Revianto,S.I.K, didampingi sejumlah pejabat teras Polda Kepri menyambangi markas Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama, Tanjungpinang. Kehadiran Kapolda beserta rombongan disambut oleh Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS, pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Seluruh keluarga besar Polisi Daerah Kepulauan Riau menyampaikan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74 Tahun, yang bertepatan jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2019.

“Saya selaku Kapolda Kepri, Wakapolda, beserta seluruh keluarga besar Polda Kepulauan Riau datang secara khusus, untuk menyampaikan selamat ulang tahun, kepada rekan-rekan Tentara Nasional Indonesia yang ke 74, tahun 2019. Teriring doa dan harapan kami semua, semoga dihari ulang tahun yang ke 74 ini, rekan-rekan TNI semakin profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ucap Kapolda Kepri.

Ucapan Dirgahayu TNI yang ke 74 ini, secara langsung disampaikan Kapolda Kepri kepada seluruh jajaran TNI di markas Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama, yang diterima oleh Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS, dan anggota TNI Korem 033/Wira Pratama.

Pada kesempatan tersebut Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS, menyampaikan rasa bangga dan terhormat, atas kunjungan Kapolda Kepri dan seluruh pejabat utama Polda Kepri dalam rangka Dirgahayu TNI yang ke 74 tahun.

“Kami Danrem 033/Wira Pratama yang mewakili seluruh prajurit TNI dan seluruh pimpinan, di hari ulang tahun yang ke 74 ini, kami terus terang merasa sangat bangga, dan merasa terhormat, atas kunjungan dari Bapak Kapolda dan seluruh pejabat utama Polda Kepri, dalam rangka ikut bersukacita, bergembira, dalam menyongsong ulang tahun kami TNI yang ke 74 ini,” ucap Danrem 033/WP Gabriel Lame, S.SOS.

Danrem 033/WP Gabriel Lama, S.SOS, juga menambahkan, “kami juga berharap dan berdoa, agar Kepolisian dalam hal ini Polda bersama jajaran, semakin profesional, modern, dan terpercaya. Selalu jaya dan selalu manunggal dan harapan masyarakat,” tambah Danrem 033/WP Gabriel Lame, S.SOS.(red)