Serah Terima Jabatan, Perangkat RT/RW Baru Fokus Laksanakan Program Desa

0
29

Silabuskepri.co.id, Kampar — Pemerintahan Desa Tanjung Rambutan gelar acara serah terima jabatan RT/RW lama dengan RT /RW yang baru terpilih. Kamis ( 04/07/19), yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Acara serah terima RT/RW se-Desa Tanjung Rambutan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi S.E, beserta staf, seluruh Dusun se – Desa Tanjung Rambutan, Tokoh Masyarakat, dan RT/RW yang baru dengan RT/RW yang lama.

Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi S.E mengatakan, pergantian perangkat RT / RW yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintahan Desa Tanjung Rambutan dengan harapan jauh lebih baik, dan lebih maju lagi.

“Kami selaku pemerintahan Desa Tanjung Rambutan berencana melaksanakan acara takziah kerumah salah seorang warga yang meninggal, kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh warga Dusun, RT/RW se-Desa Tanjung Rambutan,” katanya

Kemudian ada juga program yang disebut jumat bersih desa berbagi. Dan itu dilaksanakan sekali dua minggu, tentu dengan bergantinya RT/RW yang baru ini. Harapan kami untuk bisa mensukseskan program – program pemerintahan desa, dan bisa bersinergi dengan desa untuk menjalankan roda pemerintahan di Desa Tanjung Rambutan,” Harapnya ( Rizki)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.