PELELAWAN, SILABUSKEPRI.CO.ID — Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Selasih Pelelawan dinilai sangat bobrok, pasalnya salah seorang warga Rantau bernama Mahyudin (51) saat dilarikan ke Rumah Sakit tersebut, pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.30 WIB, tidak dapatkan pelayanan.

“Sangat kami sayangkan, ketika bapak Mahyudin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, pada pukul 04.30 WIB tidak ada petugas yang berjaga, sehingga bapak tidak bisa segera mendapatkan perawatan,” ujar istri Pasien Muharni kepada Media ini, pada Minggu (28/6/20) di bilangan RSUD Selasih.

Dikatakan Muharni, bahwa mereka melarikan Mahyudin ke RSUD Selasih karena kondisi Mahyudin sakit parah karena tensinya naik. Sehingga Mahyudin mengeluhkan kepalannya terasa berat pundak terasa sakit bahkan tangan sebelah kiri sulit untuk di gerakan.

” Bapak dibawa ke Rumah Sakit karena kondisi nya sakit parah, tangannya sudah tidak bisa digerakkan,” ucap Muharni sangat kesal

Lanjut Muharni, setibanya kami di RS, bapak tidak mendapatkan penanganan dari tim medis, perawatan karena petugas tidak ada ditempat.

“Saya sangat panik karena tidak ada petugas yang menangani bapak, lalu kemudian saya berlari ke Pos Sekurity RSUD Selasih, disana saya melihat sekurity nya juga sedang tidur pulas. Melihat oknum petugas jaga itu, saya terpaksa membangunkannya. Kemudian petugas sekurity mengajak saya mencari petugas medis, ternya para petugas juga sedang tidur juga,” terang Muharni

Lebih jauh Muharni mengatakan, usai menemui para petugas medis, mereka langsung bangun dan memeriksa Bapak dengan hasil Mahyudin sedang mengalami “Sakit Hipertensi.

“Saya sangat menyanyangkan lambanya pelayanan di RSUD Selasih,”ujarnya

Senada dengan Muharni, ditempat terpisah, Arjulis, menyayangkan pelayanan RSUD Selasih lamban, petugas medis dan petugas sekurity bisa sama-sama tertidur.

” Mereka tidak lagi mengutamakan pelayanan, melainkan mementingkan diri sendiri dan sangat lalai dalam pelayanan. Kita sangat berharap petugas medis RSUD Selasih kedepan tidak lalai dalam bertugas, seperti menelantarkan pasien,” ujar Arjulis

(Pranseda)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPenangkapan 4 Pejabat KPU Bea Cukai Batam, Kemenkeu : Momentum Perbaikan Pelayanan di Kawasan Batam
Berita berikutnyaDPRD Batam Sidak ke Disdukcapil, Abdul Malik Sedang Cuti Hingga Panggil Disduk RDP
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com