Silabuskepri.co.id, Batam — Diberitakan sebelumnya kegiatan PT Gesindo cabang Batam melakukan praktek medis adalah tidak benar. Namun Kegiatan usaha yang dilakukan PT Gesindo Cabang Batam adalah perdagangan obat Herbal sekaligus sosialisasi Kesehatan

Demikian di sampaikan Maneger  PT Gesindo cabang Batam Martin) saat di jumpai dikantornya di kompleks botania garden, Jumat (23/2/18)

Kata Martin , Bahwa pemberitaan sebelumnya tidaklah benar , tetapi kegiatan karyawannya dilapangan adalah melakukan sosialisasi kesehatan dan juga menawarkan beberapa jenis obat herbal, bukan melakukan pengecekan kesehatan.

“Karyawan kita hanya menjual obat herbal dan sosialisasi manfaatnya,”ucap Martin

PT Gesindo membuka cabang di kota Batam bisa mengurangi angka pengangguran di kota Batam. saat ini saja PT Gasindo sudah mempekerjakan sekitar 18 orang warga Batam dan masih tetap membuka peluang kerja bagi muda-mudi kota Batam.

Sementara itu, terkait perizinan operasi di wilayah kota batam, kita sudah melakukan pengajuan dan tinggal menunggu terbit dari dinas terkait.

“Sedangkan kegiatan kita atau obat herbal yang di tawarkan oleh PT Gesindo kepada masyarakat sudah memiliki izin BPOM. Itu terpasang dalam setiap produk yang kami tawarkan.”katanya

Martin menambahkan, Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kegiatan usaha yang kami jalankan adalah sah ataupun legal secara hukum, dan kami juga tidak memaksa masyarakat untuk membelinya.” imbuhnya (P.sib)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKegiatan cut and fill di dapur 12 diduga Tak Kantongi Izin
Berita berikutnyaSyukuran Do’a selamat penempatan sekretariat PAN Kabupaten Lingga
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com