Kegiatan Usaha PT Gesindo Jual Obat Herbal dan Sosialisasi Kesehatan

0
3231

Silabuskepri.co.id, Batam — Diberitakan sebelumnya kegiatan PT Gesindo cabang Batam melakukan praktek medis adalah tidak benar. Namun Kegiatan usaha yang dilakukan PT Gesindo Cabang Batam adalah perdagangan obat Herbal sekaligus sosialisasi Kesehatan

Demikian di sampaikan Maneger  PT Gesindo cabang Batam Martin) saat di jumpai dikantornya di kompleks botania garden, Jumat (23/2/18)

Kata Martin , Bahwa pemberitaan sebelumnya tidaklah benar , tetapi kegiatan karyawannya dilapangan adalah melakukan sosialisasi kesehatan dan juga menawarkan beberapa jenis obat herbal, bukan melakukan pengecekan kesehatan.

“Karyawan kita hanya menjual obat herbal dan sosialisasi manfaatnya,”ucap Martin

PT Gesindo membuka cabang di kota Batam bisa mengurangi angka pengangguran di kota Batam. saat ini saja PT Gasindo sudah mempekerjakan sekitar 18 orang warga Batam dan masih tetap membuka peluang kerja bagi muda-mudi kota Batam.

Sementara itu, terkait perizinan operasi di wilayah kota batam, kita sudah melakukan pengajuan dan tinggal menunggu terbit dari dinas terkait.

“Sedangkan kegiatan kita atau obat herbal yang di tawarkan oleh PT Gesindo kepada masyarakat sudah memiliki izin BPOM. Itu terpasang dalam setiap produk yang kami tawarkan.”katanya

Martin menambahkan, Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kegiatan usaha yang kami jalankan adalah sah ataupun legal secara hukum, dan kami juga tidak memaksa masyarakat untuk membelinya.” imbuhnya (P.sib)