11 Tahun PDAM Tirta Lingga Tingkatkan Layanan Lewat Sistim Online

Silabuskepri.co.id, Lingga | Forum PDAM Tirta Lingga diusianya yang ke-11 ini, berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menggunakan pelayanan secara sistim Online. website tirtalingga.co.id

Dalam soft launching PDAM Info pelayanan sistim Online,
Direktur PDAM Tirta Lingga Irfan Andaria, Pada Jumat (1/10/2021) mengatakan, dengan sistim ini dapat mempermudah masyarakat maupun pelanggan membayar maupun mengaduan permasalahan seputar PDAM.

Baca Juga :Muhammad Rudi Sampaikan Ucapan Selamat Kesaktian Pancasila

Namun demikian bukan berarti pelayanan dengan sistim manual tidak diberlakukan lagi, ” pelayanan tetap seperti biasa” Mengingat tidak semua masyarakat maupun pelanggan dapat menggunakannya.

Dengan cara sistim ini, kami berharap pada triwulan pertama pelanggan maupun masyarakat yang memakai sistim online sudah mencapai 30 persen.

Baca Juga : APBD P Kabupaten Lingga Disahkan Sebesar Rp974 Miliar

Dia menambahkan jika nanti setelah berjalan tidak memcapai target yang sudah ditetapkan, maka kami akan mengevaluasinya kembali atau mensiasatinya dengan terobosan terobosan baru.

Irfan menjelaskan, bahwa aplikasi PDAM info tersebut sudah bisa diakses mulai hari ini

“Kita mengucapkan terimakasih kepada kuasa pemilik modal dalam hal ini Bupati Lingga sangat men-support peluncuran aplikasi program tersebut.” Tutup nya ( juhari)

Tonton Video nya :

You might also like