Silabuskepri.co.id, Karimun – 13 Kepala Keluarga Korban musibah kebakaran diwilayah hukum Polres Karimun menerima bantuan dari Kapolres Karimun yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Meral Polres Karimun, mewakili Kapolres AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Musibah kebakaran yang dialami 13 warga itu merupakan warga RT/RW 06/06 kel. Meral kota kec. Meral karimun Prov. Kepri, pada Sabtu (6/3/2021) lalu sekitar pukul 01.30 Wib.

Melihat musibah itu Kapolres Karimun merasa prihatin kepada para korban, sehingga timbul inisiatif untuk membantu guna menringankan beban 13 keluarga itu.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun melalui Kasat Binmas dan Kapolsek Meral Polres Karimun, Polda Kepri turut dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut menyaksikan penyerahan bantuan yakni Camat Meral, Lurah Meral Kota, Tim Tagana dan Ketua RT.

“Kami berharap, bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarvKapolres

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Binmas dan Kapolsek Meral Polres Karimun Polda Kepri menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun para korban mengalami kerugian harta benda (rumah).

“Pak Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK langsung memerintahkan Sat Binmas dan Polsek Meral untuk menyerahkan bakti sosial kepada korban kebakaran dan bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan lainnya,”kata Kasat Binmas Polres Karimun

Dia menambahkan, Kapolres Karimun berharap dengan adanya bantuan ini kiranya dapat meringangkan sedikit beban keluarga yang sedang menghadapi musibah, dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun atas musibah yang menimpah masyarakat di wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri” kata Kapolsek Meral (Simon Stp/*)