Jakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris bersama Ketua RT 006/04, Amrih, memberikan Banpres Ke XI secara Dor to Dor kepada earga Kp Duri RT 006/04 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (30/10/2020).

“Dalam kesempatan ini juga, saya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dalam menghadapi cuti bersama, Binmas perpesan agar tidak mudik dan rekreasi. Sebaiknya cuti bersama ini agar dilakukan di rumah saja, kumpul dengan keluarga di rumah, selalu ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19,” ujar Achmad Haris.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Feryson Hutagaol mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran bansos yang dilakukan pihaknya bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di tengah kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan monitoring penyaluran bansos dilakukan Bripka Achmad Haris bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di tengah kegiatan penyaluran bansos tersebut,” katanya.

Sementara, Ketua RT 006/04 Kelurahan Duri Kosambi, Amrih, mengucapkan terima kasih kepada Binmas yang sudah memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga Kp Duri dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai wabah COVID-19.

“Saya juga mengimbau agar warga yang kebanyakan selalu memakai masker bilamana keluar rumah, dalam kerumunan selalu jaga jarak, selalu cuci tangan serta jaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga,” imbuhnya.

( *)