Silabuskepri.co.id, Anambas – Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam beserta Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan *Bhayangkari Peduli* lingkungan dalam bentuk kegiatan bersih-bersih di Pantai Pulau Durai Kab. Kepulauan Anambas, Sabtu (28/03/2020)

“Kegiatan bersih-bersih pantai ini dilaksanakan Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan bersih-bersih Pantai dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan disekitar pantai”, Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam.

Pelaksanaan bersih-bersih Pantai Pulau Durai dilakukan dengan mengambil sampah yang dibagi dalam beberapa kategori, yaitu sampah plastik, logam, kain, kaca dan kayu. Tujuan dari bersih pantai untuk menciptakan lingkungan hidup yang bersih, indah dan sehat dari pembuangan sampah ke laut yang tertumpuk pada pantai.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas beserta rombongan mengajak khususnya kepada Masyarakat Kepulauan Anambas untuk bersama-sama peduli dan menjaga lingkungan laut sehingga ekosistem laut Kab. Kepulauan Anambas tetap terjaga.
“Tutup Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam”.(*/rs)