FKPKBB Akan Deklarasi Mendukung Rudi Dan Marlin Dalam Pilkada Mendatang

Silabuskepri.co.id | BATAM – Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam ( FKPKBB) menyatakan dukunganya kepada H.Muhammad Rudi, yang akan mencalonkan dalam pilkada Provinsi Kepri sebagai Gubernur Kepri dan Hj.Marlin Agustina Nasution menjadi calon Walikota Batam.

Pernyataaan ini disampaikan oleh Ketua FKPKBB kota Batam Pangihutan Sirait. Selasa (18/06/2024).

Dikatakan Pangihutan Sirait, Rudi dan Marlin telah menjadi bagian dari keluarga besar Bangso Batak, setelah mengikuti sidang adat yang di gelar di kota Padang Sidempuan Sumatera Utara tahun 2022, saat putri beliau dipersunting oleh salah satu putra Sumatera Utara bermarga Siregar. Dalam penabalan tersebut, H.Muhammad Rudi telah dinobatkan menjadi marga Harahap dan Hj.Marlin Agustina dinobatkan menjadi Boru Nasution,” jelas Sirait.

Sirait menambahkan, komitment FKPKBB untuk mendeklarasikan HMR – HMA untuk Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam, mengingat bukti kinerja dan pengalaman H.Muhamad Rudi, dua periode menjadi Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam serta pengalaman ibu Marlin menjadi Wakil Gubernur Kepri.

“H.M.Rudi juga telah dinobatkan sebagai Bapak pembangunan di kota Batam. Hal ini terbukti dimasa kepemimpinan nya telah banyak perubahan dan kemajuan pembangunan di kota Batam untuk dilebarkan ke 7 Kabupaten dan Kota se Kepri,”ucapnya

Deklarasi dukungan Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam ( FKPKBB), dan Sahabat Rudi akan kita gelar setelah adanya penetapan Bacalon Gubernur Kepri dan Bacalon Walikota yang dilakukan oleh KPU.

“Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam ( FKPKBB) akan terus bergerak dengan filosofi ke-Batak-an hingga ke akar rumput untuk mendukung dan memenangkan HMR – HMA”, imbuhnya.

You might also like