Gubernur Kepri Serahkan Hadiah 1 Unit Motor dan Tabungan Bank Kepada Warga Yang Taat Pajak Selama 25 Tahun

0
66

Silabuskepri.co.id, Batam — Taat dan Rajin melakukan kewajiban untuk membayar pajak kendaraan bermotor adalah hal yang selalu di harapkan oleh pemerintah untuk dilaksanakan oleh masyarakat.

Dibalik dari ketaatan dan kerajinan seseorang untuk membayar pajak, pemerintah kepulauan Riau melalui badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah (BP2RD) membuat sebuah penilaian dan juga memberikan apresiasi berupa hadiah 1 unit sepeda motor matic dan juga tabungan bank senilai 2.000.000. rupiah kepada salah satu warga Batam yang sudah dinilai taat bayar pajak selama 25 tahun berturut-turut.

Salah satu penerima hadiah pembayar terbaik pajak, Tomang Panggabean (46) memiliki 4 orang anak , warga Bida ayu Tanjung Piayu, Seibeduk Batam mengatakan, bahwa membayar pajak merupakan kewajiban kita Sebagai warga negara indonesia.

” saya akan tetap patuh untuk membayar pajak, sebab pajak yang kita bayar adalah salah satu kewajiban dan kontribusi kita untuk pembagunan daerah yang lebih baik, hadiah ini adalah rezeki anak saya,” ujar pria yang bekerja selama 18 tahun di muka kuning

Lanjut Toman, Hadiah pemberian dispenda kepri ini akan dia pakai untuk mencari rejeki untuk membutuhi keluarga.
” hadiah ini merupakan rezeki anak saya, dan akan saya pakai untuk mencari rezeki, terima kasih kepada dispenda, “ujar pria asal medan sumatera utara ini.

Penyerahan Hadiah kepada pemenang pembayar terbaik atau taat pajak ini diserahkan langsung oleh gubernur kepulauan Riau. H.Nurdin Basirun kepada Tomang Panggabean disela-sela peresmian Pencanangan program, Pemberian keringanan pokok pajak kendaraan bermotor dan pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor kedua serta penghapusan sanksi administrasi provinsi kepulauan Riau.(P.sib)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.