LINGGA, Brigadir Polisi Maya Oktaviani, dihari jadi Polwan ke-72 RI, 1 September 2020 kemarin kembali meraih prestasi dengan mendapat sertifikat dari Kapolda Kepri, dalam melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok.

“Perasaan bahagia dan juga terharu karena mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menerima penghargaan,” Kata maya

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lingga dan semua pihak yang ada dibalik layar, karena tanpa dukungan dari semua pihak, ini tidak bisa maya terima, tambahnya sambil tersenyum bahagia.

Dirinya yang aktif hobi bersepeda banyak membuahkan hasil dengan sejumlah prestasi yang diraihnya sebagai berikut

Brigpol Maya Oktaviani, sebagai Bhabinkamtibmas, bersinergi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga untuk mengangkat Wisata Lingga, dengan cara bersepeda yang banyak mendatangkan wisatawan Asing dari Malaysia dan Singapura. Maya turut mengambil bagian sebagai Guede tamu sepeda dari Malaysia dan Singapura pada tahun 2014 pada Ivent ” Tour de Singkep 3″

Selanjutnya, pada tahun 2016, dalam Ivent ” Kayuhan santai 3″ sebagai Guade tamu sepeda dari Malaysia dan Singapura yang di laksanakan pada tanggal 29 april – 3 May 2016

Kemudian, pada tahun 2017 , Maya turut serta menjelajah wisata Lingga dalam rangka HUT Kabupaten Lingga, yang juga mendatangkan tim dari Malaysia dan Singapura sebanyak 150 orang. Dan pada tahun 2018, Maya juga turut sebagai Guade tamu sepeda dari Kuala Enok.

Sedangkan pada Januari dan Mei 2019, Brigadir Pol ini juga tiga kali sebagai Guade sepeda tamu dari Singapura, dan pada bulan November dalam Ivent ” jelajah wisata Lingga.

Selain prestasi itu, Maya juga pencinta kesenian yang dibuktikan dengan meraih juara III Best Costume Defile ” Cogan” BP – Batam Internasional Culture Carnaval. ( JS)