Silabuskepri.co.id, Tanjungpinang | Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri mengungkapkan capaian vaksinasi Covid-19 bagi pekerja industri di Provinsi Kepri hingga saat ini telah mencapai hampir 90 persen.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri Mangara Simarmata di Tanjungpinang, Kamis (21/10) dikutip dari laman resmi Kepriprov.go.id, jumat (22/10/21)

“Capaian vaksinasi bagi pekerja industri kita sudah hampir 90 persen,” kata Mangara.

Dikatakan Mangara, saat ini hampir seluruh perusahaan dan industri mewajibkan pekerjanya untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga dua dosis.

“Terkecuali bagi mereka yang dinyatakan tidak dapat di vaksin dikarenakan masalah kesehatan, itupun harus disertai bukti ketidak bisaan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.”ucap Mangara

Tak hanya itu, Tambah Mangara, saat ini industri dan perusahaan sudah pelan-pelan menerapkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi di setiap pintu masuk kawasan industri, perusahan dan pabrik-pabrik.

Hal itu dilakukan, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah pusat penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.”Tutupnya (Red/**)