Anambas,. Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K B menghadiri Upacara Virtual Dirgahayu TNI ke- 75 tahun 2020 bertempat di Mako Lanal Tarempa. Senin (5/10/2020)

Kegiatan dipimpin oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hanla., M.M dan juga di hadiri Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Drs. Eko Sumbaryadi, Wakil Ketua DPRD Kab. Kepulauan Anambas Fachri Hiayat, mewakili Ketua DPRD, Danlanudal Matak Mayor laut (T) Arief Gunawan, Plh. Danramil 02 Tarempa Pelda Wamada Simare-mare, Kacabjari Tarempa Alan Baskara Harahab, SH, Kacabjari, Kepala Kemenag KKA Dr. H. Erizal, M.H, Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab IV di DJA I, Ibu Desma Erfan Indra Darmawan, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Ibu Kiki Cakhyo Dipo Alam, Ibu Persit Koramil, Evi Rifcha Sihaloho, AMK.

Pelaksanaan upacara HUT TNI tidak seperti peringatan di tahun sebelumnya yang digelar dilokasi terbuka dan dapat diikuti oleh segenap masyarakat, Upacara pada tahun ini dilaksanakan secara Virtual di Istana Negara, mengingat situasi Pandemi Covid – 19. Upacara Virtual Dirgahayu TNI ke- 75 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Setelah pelaksanaan Upacara Virtual, dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan ayam hasil Ketahanan Pangan dari Lanal Tarempa kepada masyarakat dan giat ramah tamah serta Pemotongan kue Ultah, yang mana Kapolres Kepulauan Anambas atas Nama Polres Kepulauan Anambas turut memberikan Kue Ultah kepada Lanal Tarempa dalam HUT TNI ke 75 tahun 2020.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, berharap di HUT TNI KE -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19. dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan). Ungkap Kapolres Kepulauan Anambas.(*)