BINTAN, Polres Bintan bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bintan melaksanakan kegiatan Safari Maulid. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Kabupaten bintan.

Kegiatan Safari Maulid telah dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober 2020 dan akan terus berlanjut hingga tanggal 16 Oktober 2020 mendatang, salah satunya kegiatan sudah dilaksanakan di Masjid Jami Sirathal Mustaqim Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk sebong pada Minggu malam (1/11/20).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan, kasat Reskrim, Kanit Intelkam Polsek Binut, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas, RT/RW dan Masyarakat Desa Sebong Lagoi sekitar -+ 100 Orang dan penceramah diisi oleh Habib Sauki.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M menyampaikan kegiatan Safari Maulid ini kita laksanakan dengan tujuan mengingat dan meneladani Baginda Nabi Muhammad SAW, agar kita senantiasa mencintai serta mematuhi apa yang telah diperintahkan kepada kita sebagai Umat Islam, Safari ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara bergantian di sejumlah Masjid di Kabupaten Bintan hingga 16 November 2020 mendatang.

“Marilah kita terus mematuhi Protokol Kesehatan demi menjaga diri kita dan orang sekitar kita dari penyebaran Covid-19, dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk berpartisipasi dalam memberikan hak suara di Pilkada 2020 pada Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dan bijak selalu dalam bermedsos, Saring sebelum shering setiap menerima informasi yang belum jelas, sehingga kita dapat terhindar dari berita-berita Hoax yang beredar.(*)