Pemkab Karimun Berangkatkan Atlet Woodball Ikuti 7 th Seligi Anniversary Woodball Championship Internasional 2023 di Batam

Foto : Bupati Karimun bersama Atlit Woodball Utusan Kabupaten Karimun pada acara pelepasan

SilabusKepri.co.id, Karimun | Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos.,M.Si. secara resmi melepaskan Atlit Woodball utusan Kabupaten Karimun  untuk mengikuti 7 th Seligi Anniversary Woodball Championship internasional 2023 yang dilaksanakan pada Tanggal 17 – 20 Agustus 2023 di Palm Spring Golf Course /ongsa Batam, Selasa, 15 Agustus 2023, bertempat  di Kediaman Rumah Dinas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Rafiq mengucapkan selamat dan taniah kepada kontingen  dapat berangkat mewakili kabupaten karimun dan sekaligus dari kepri.

Atlit woodball utusan kabupaten karimun ini dilepaskan untuk mengikuti 7 th Seligi Anniversary Woodball Championship internasional 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 17- 20 Agustus 2023 di Palm Spring Golf Course /Nongsa Batam yang diikuti Atlet dari Indonesia (khususnya Provinsi Kepulauan Riau), Malaysia, Singapore  dan Thailand.

Adapun  Atlet utusan darinKabupaten Karimun berjumlah 6 orang yang terdiri dari 4 Putra dan 2
Putri diantaranya:

  1. Abdul Rauf, S.Pd dari dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM
  2. Rendy Lumban Tungkup, S. IP dari dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM
  3. Madun, S.Pd dari Guru SMA Negert 4 Karimun
  4. M.F.Ilmi dari Pelajar SMA Negeri 1 Karimun
  5. Vera Afliani, S.Pd dari Guru SMP Negert 2 Karimun
  6. Hermai Sesebra, S.Pd dari Guru SMIP Swasta Maha Bodhi

“Insyaallah mudah mudahan selama mengikuti pertandingan bisa lancar dan insyaallah membawa keberhasilan yang terbaik,“ ungkap Bupati Karimun. (DK)

You might also like