Pemudik Bersuka Ria, Mudik Gratis BUMN Batam Tahap Pertama Resmi diberangkatkan

0
103

Silabuskepri.co.id, Batam — Pemudik bersuka ria , pasalnya hari ini mereka di berangkatan dengan mudik gratis bersama BUMN untuk tahap pertama yaitu pada tanggal 9 dan 10 Juni 2018 hari ini akan segera diberangkatkan dari pelabuhan PELNI Batu Ampar Batam.

Program mudik gratis BUMN untuk tahap pertama adalah tujuan Batam -Belawan. Yang diberikan langsung oleh Pelindo I, Inalum, Jasa Raharja, Askrindo, dan Jamkrindo.

Sebelumnya kepada awak media Kacab Pelni Batam, Sugiyanto mengatakan, peserta mudik gratis bersama BUMN 2018 di Kepulauan Riau jumlahnya lebih dari 3.000 orang.

“Dari 3.670┬áitu, dari Pelindo I sebanyak 2000 orang, Jasa Raharja 500, Inalum 1000, Askrindo 100, dan dan Jamkrindo 70 orang,” katanya.

Pantauan silabuskepri.co.id, antusias masyarakat yang mendapat mudik gratis ini terlihat senang, dan Jumlah peserta mudik gratis BUMN ini mencapai ribuan orang.

Salah seorang Penumpang saat ditemui silabuskepri.co.id di pelabuhan batu ampar mengaku dirinya senang sekali bisa mudik gratis dari pemerintah.

“Yah , seumur umur baru kali ini bisa mudik ongkos gratis, “ujarnya sambil menunggu antri masuk ke pelabuhan sembari menunjukkan tiketnya dengan nilai nominal ongkos tertera Batam tujuan balasan Rp 220.000.

lanjut dia, saya tidak heran dengan pemberian mudik gratis, karena sudah bisa di Jaman bapak Presiden RI Jokowi berbaut hal yang mementingkan rakyat, semoga pemerintahan pak Jokowi bisa langgeng.” Cetusnya (Red/PIB)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.