Silabuskepri.co.id, Pelalawan – Secara Sah Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si, melantik Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE dan Wakil Bupati H. Nasaruddin, SH., MH. Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan mengikuti Sidang Paripurna pidato pertama Bupati Pelelewan, Senin (26/4/21) yang digelar di ruang rapat Utama DPRD Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir dalam sidang paripurna mendengarkan pidato Bupati Baru itu, H.M. Harris dan Drs. Zardewan, MM (Mantan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan), para Anggota DPRD Pelelawan dan seluruh Forkompinda juga mantan Bupati Pelalawan T.Azmun Ja’afar, Sekdakab Drs. T.Mukhlis, M.si, kepala Dinas Beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Tim Relawan Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, H. Zukri Misran menyampaikan pidatonya kepada masyarakat kabupaten Pelalawan, sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya kabupaten Pelalawan yang telah memilih kami sebagai Bupati pelalawan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya kabupaten Pelalawan yang telah memilih kami sebagai Bupati pelalawan,”ujarnya

Menanggapi pidato Bupati iti, Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk medukung setiap program pwmbangunan bupati.

“Mari kita membangun bersama kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini, tidak ada istilah membeda-bedakan lagi, ada norut 1, norut 2 , norut 3 dan norut 4. Sama semua, termasuk janji-janji pendidikan dan pembangunan jalan di kabupaten Pelalawan Seiya Sekata ini”, tegasnya.

Di akhir pidatonya, Zukri menyampaikan pula harapan kepada semua lapisan masyarakat, “Do’akan kami Zukri dan Nasar, agar bisa memimpin kabupaten Pelalawan ini. Semoga kami bisa menjalankan tugas- tugas kami sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini”, ungkapnya.(Pranseda)