BATAM, Polda Kepri membagikan masker sebanyak 338.000 eksemplar secara serentak kepada Masyarakat Provinsi Kepri. Pembagian masker ini dalam rangka kampanye kedisiplinan protokol kesehatan.

Selain itu agar masyarakat menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pemilihan Serentak tahun 2020 yang Kondusif, aman, damai dan sehat di Provinsi Kepri. Kamis (10/9/20).

Dikatakan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan bahwa pembagian masker serentak ini dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk juga di Provinsi Kepri.

“Di wilayah hari ini kita membagikan masker gratis sebanyak 338.000 eksemplar Masker. Pembagian masker ini difokuskan di tempat-tempat pusat perbelanjaan, tempat ibadah, kawasan industri dan masyarakat pengguna jalan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pada kegiatan hari ini, tambah Goldenhardt, berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19.

” Dia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menerapkan “3 M” yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Provinsi Kepri”. tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (*)