Polres Karimun dan Polda Kepri Beri Bingkisan ke Ketua LAM dan Muhamdiayah

0
29

Silabuskepri.co.id, Karimun — Tidak hanya menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat namun banyak hal yang telah dilakukan Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusunya di wilayah Polres Karimun.

Pada bulan puasa ini Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto melalui Kasatlantas Polres Karimun AKP. Tengku Fazrial Kenedy SIK, melaksanakan kegiatan menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Karimun dan Ketua Muhamadiyah Karimun, pada Selasa (14/5/2019).

Kasatlantas Polres Karimun, AKP. Tengku Fazrial Kenedy, SIK mengatakan, bahwa pihaknya sedang melakukan pembagian bingkisan Ramadhan.

“Empat personil Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan pendistribusian bingkisan Ramadhan 1440 Hijriah. Bingksan tersebut berasal dar Kapolda Kepri dan Polres Karimun.”Katanya

Dikatakan Tengku, maksud dan tujuan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Kepolisian, dimana kita berbagi kasih guna menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan tokoh agama di wilayah Karimun. (James Nababan)