BATAM, Dianggap sebagai calon pemimpin yang memiliki integritas dan komitmen terhadap masyarakat, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin (Rejomas) Kecamatan Sagulung menyatakan akan mendukung sepenuhnya Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, no urut 2 pasangan H.Isdianto, S.Sos,.MM-Suryani, SE.

Dukungan terhadap Cagub dan Cawagub pasangan Isdianto-Suryani ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum Rejomas Kecamatan Sagulung, Muhammad Zainal Arifin, Rabu (14/10/2020).

“Saya Muhammad Zainal Arifin, selaku Ketua Umum relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Sagulung (Rejomas), menyatakan dukungan kepada Paslon Cagub dan Cawagub Ptovinsi Kepri no urut 2, Bapak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau priode 2020-2025,” ucap Zainal.

Muhammad Zainal Arifin yang juga selaku Ketua Ormas Melayu Raya Sagulung, dan juga Ormas Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS), menilai apa yang menjadi Visi dan Misi dari pasangan Isdianto-Suryani, sangat berpihak kepada masyarakat.

“Saya menyatakan dukungan terhadap pasangan ini sebagai pasangan Cagub dan Cawagub Kepri, karena selain memiliki integritas dan juga komitmen terhadap masyarakat, saya juga menilai Visi-Misi dari pasangan ini sangat berpihak kepada masyarakat,” jelas Zainal.

Lanjutnya lagi, “Untuk itu, kami dari Rejomas Kecamatan Sagulung akan mendukung sepenuhnya pasangan ini. Dan kami akan berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bapak Isdianto dan Ibu Suryani khususnya untuk Kecamatan agulung,” tutupnya.(Red)