BATAM, SILABUSKEPRI.CO.ID — Ada yang berbeda dengan pengunjung Bandara Internasional Hang Nadim di awal tahun 2020 ini. Tidak hanya para penumpang pesawat, Bandara Internasional Hang Nadim diramaikan oleh kunjungan murid-murid TK Al-Azhar 2 Tiban pada Selasa (21/1) pagi.

“Alhamdulillah, TK Al-Azhar 2 Tiban mempunyai program kegiatan tahunan, dan salah satunya adalah karya wisata dengan format pembelajaran atau edukasi khusus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bersifat nyata. Sehingga anak didik kami dapat melihat suatu proses secara langsung,” ujar Kepala TK Al-Azhar 2 Tiban Descuni Syam.

Descuni mengatakan tujuan dari kunjungan edukatif ini adalah sebagai media pengenalan kepada anak usia dini terhadap profesi maupun sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh pemerintah.

“Kunjungan ini adalah kunjungan kami yang kedua kalinya di sini (Bandara Hang Nadim). Kami berterima kasih kepada BP Batam, dalam hal ini seluruh staf Bandara, yang telah menyambut kami dengan tangan terbuka. Kami berharap, semoga silaturahmi kita selalu tetap terjalin,” kata Descuni.

Kedatangan 52 murid bersama dengan 15 guru beserta komite tersebut diterima langsung oleh Sahrudin Harahap selaku Petugas Tata Kelola Terminal Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Dalam kunjungan ini para murid diajak melihat-lihat maket bandara dan fasilitas bandara lainnya seperti conveyer belt bagasi, garbarata dan sejumlah fasilitas lainnya. Tampak para murid bergembira diajak melihat fasilitas yang ada di bandara.

“Kami senang menerima kunjungan dari TK Al-Azhar 2 Tiban hari ini. Selain berfungsi sebagai fasilitas penumpang, kami ingin mengedukasi mereka bahwa bandara adalah tempat yang menyenangkan,” kata Sahrudin.

Sahrudin juga mengungkapkan keterbukaannya, baik TK maupun yayasan pendidikan lainnya, yang ingin berkunjung ke Bandara Internasional Hang Nadim. (rud)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBelasan Warga PK5 Terdampak Rencana Penggusuran, Datangi Kantor DPRD Tebo Minta Perhatian Pemda Tebo
Berita berikutnyaUNIT PEMBERANTASAN PUNGLI KEPRI GELAR RAKER BERSAMA UPP KABUPATEN/KOTA TAHUN 2020
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com