UKW BP Batam Bekerjasama PWI Kepri Resmi Ditutup, 54 Peserta Dinyatakan Kompeten

Silabuskepri.co.id, Batam – Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan PWI Provinsi Kepri resmi ditutup dan berjalan sukses. Minggu (11/4/2021) bertempat di Balairung Sari, Lantai 3 BP Batam.

Ketua Dewan Penguji Rajap Ritonga. dalam laporannya mengatakan dari total peserta yang mengikuti UKW, 1 peserta yang belum kompeten dari 55 peserta.

Dilanjutkan, penyampaian kesan dari salah satu peserta yang mengikuti UKW, Teguh Joko Lismanto, menyampaikan rasa terima kasih kepada Rajap Ritonga, Direktur UKW, Candra ibrahim PWI Kepri dan BP Batam dalam hal ini yang diwakilkan oleh Dendi, Kepala Biro Humas Protokol dan Promosi Badan Pengusahaan Batam.

“Menjadi pengalaman baru bagi rekan rakan jurnalis yang mengikuti UKW.”ucapnya

Dendi Gusdinandar menyampaikan apresiasi kepada Tim Penguji UKW, PWI Provinsi dimana telah sukses melaksanakan UKW.

“BP Batam dangan perkembangan yang sangat besar ini, tentunya tidak terlepas adanya kerjasama antara pemerintah dan insan pers. Dan dengan kita berpartisipasi dengan rekan media tentunya penyampaian program pemerintah Kota Batam dapat tersampaikan ke masyarakat dan menjadi perhatian dari negara tetangga.” pungkasnya.

(Simon.STp)

You might also like