AT Bantah Selingkuhi, CP Minta Dinafkahi Lahir Batin

banner 468x60

Silabuskepri.co.id,  Batam | Setelah beberapa lama bungkam, Anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Amintas Tambunan alias AT akhirnya buka suara soal isu dugaan kasus perselingkuhan dirinya dengan CP.

Amintas mengaku bahwa dirinya diperas oleh CP dengan meminta sejumlah uang, dan jika permintaan tersebut tidak disanggupi maka CP mengancam akan menyebarkannya ke media sosial.

banner 336x280

“Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial,” ujar Amintas seperti dilansir Batamnews.co.id pada Kamis, (02/9/2021).

Selain itu, Amintas juga tidak membenarkan adanya hubungan antara dirinya dengan CP. Ia bahkan mengira kalau ada maksud lain atas laporan yang dilayangkan oleh CP ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam.

“Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (CP),” ucap Amintas.

Sementara itu, Amintas menyebutkan akan memberikan pernyataan terkait isu dugaan kasus perselingkuhan yang menimpa dirinya setelah ada hasil dari BK DPRD Batam.

“Saya percaya dengan teman-teman di Badan Kehormatan. Untuk selanjutnya, saya akan memberikan statement setelah ada hasil pemeriksaan dari internal DPRD,” tutupnya seperti dilansir dari Batamnews.co.id, Kamis (02/9/21).

Sebelumnya, isu dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT dengan CP sempat diunggah CP dalam akun Facebook pribadinya terkait hubungan dirinya dengan AT. Merasa tak ditanggapi oleh AT, CP mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam pada Kamis, (02/9/21) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pantauan Awak media ini, CP tampak tergesa-gesa memasuki ruangan Badan Kehormatan DPRD Batam dengan sebuah amplop berwarna cokelat yang diduga berisi surat tuntutan kepada AT terkait dugaan kasus perselingkuhan dirinya dengan AT.

CP mengungkapkan, untuk saat ini dirinya belum dapat menyampaikan isi pasti dari surat yang Ia layangkan ke BK DPRD Batam. Namun kata CP, salah satu isi tuntutannya dalam surat tersebut meminta agar AT bertanggung jawab kepada dirinya baik lahir maupun batin.

“Tuntutannya ada dong, diperistri, tuntutannya ditanggungjawabi lahir dan batin,” ucap CP kepada awak media ketika diwawancarai di Gedung DPRD Batam.

Ketika awak media mencoba bertanya kepada siapa tuntutan tersebut ditujukan, CP menyebutkan bahwa tuntutan tersebut dirinya layangkan kepada salah seorang anggota Dewan secara lantang dari Fraksi Partai Nasdem.

“Kepada bapak Amintas Tambunan yang terhormat,” ucap CP ketika ditanya kepada siapa tuntutan tersebut dirinya ditujukan.

Selain itu, CP juga mengaku bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan AT selama kurang lebih 2 (dua) tahun lamanya. Dirinya juga mempertanyakan dimana keberadaan AT saat ini yang terkesan lari dari tanggung jawab.

“Karna kan maaf ya, kan bukan perempuan penghibur satu malam, kita kan udah dua tahun, bapaknya dimana? Lagian kan udah jelas juga di Facebook itu. Kita tunggu prosesnya disini aja,” tutur CP. (Red)

banner 336x280