Danau Biru Lepan Jadi Objek Wisata Bintan

0
596

Bintan – Silabuskepri.co.id, Keindahan danau biru lepan menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten bintan. Suasana alam danau biru lepan tampak hijau, keadaan ini sangat memikat hati saat tiba di kawasan danau biru dengan hembusan udara yang segar.

pada peresmian Danau biru dan pembukaan lomba jong,gasing, antraksi silat, dan terjun bebas, panjat pinang, berdayung  sampan sejoli, berjalan lancar aman dan tertip yang digelar di kampung lepan desa kuala sempang kecamatan seri kuala lobam kabupaten bintan minggu 2 april 2017.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bintan Umar Ali  Rangkuti  menuturkan mengapresiasi para pemuda dan tokoh masyarakat, Khususnya Kepala Desa Mhatta   telah mengangkat potensi danau biru menjadi suatu tempat obyek  wisata di  bintan.

Sambil menikmati keindahan panorama alam danau biru, di sekeliling danau  masyaraktat kampung lepan mempersiapkan rumah pohon untuk bersantai para touris yang datang berkunjung,lain dari pada yang lain sungguh mempesona.

Umar Berharap kepada masyarakat tetap menjaga keselamatan para pangunjung yang ingin berenang menikmati kesejukan danau biru dan menjaga kenyaman wisata yang berkunjung.

Panorama alam danau biru tetap di  jaga kebersihannya, semangat ,marilah kita bersama sama terus  membina,mambangun potensi wisata ini agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kita lebih baik.”paparnya.

Pengembangan potensi danau biru kedepan akan dapat membantu penambahan ingkam untuk desa perputran perekonomian masyarakat desa,tentu dengan perjuangan semangat pengelola dapat melakukan dan mentarapkan, dapat membantu masyarakat langsung dan  menikmati.

Di singgung tentang akses  jalan masuk ke kampung lepan lokasi danau biru,melalui penyebrangan Photchai ,apakah ada penambahan potchai ,secara mantap melihat  pengembangan yang nantinya akan di benahi akses jalan masuk kedesa kampung lepan  para pengunjung yang datang,bangaimana terciptanya perekonomian masyarakat meningkat.imbuhnya.(cr)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.