Silabuskepri.co.id; Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK secara rutin setiap hari Jumat membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial. Jumat (12/03/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun memberikan berupa bantuan sembako dan santunan kepada IBu Saniah bekerja sebagai tukang urut, dikarenakan luka di kaki membuat Bu Saniah susah untuk berjalan dan bekerja.

Ibu Saniah mengidap penyakit luka yang tidak kunjung sembuh dikarenakan memiliki riwayat penyakit diabetes. Ibu saniah tinggal dengan Suami yang tidak bekerja dan untuk kehidupan sehari- hari dibantu oleh anaknya yang hanya buruh bangunan.

Saat ini Bu Saniah kesulitan untuk membiayai pengobatan dikarenakan tidak mampu Dan mengharapkan bantuan dan perhatian oleh Pemerintah.

“Bakti Sosial ini sebagai bentuk upaya Polres Karimun Polda Kepri dalam membantu penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok” Ungkapnya

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini” pungkasnya.

(Simon.STp/*)