Kapolres Karimun Berbagi Asih dengan Stanley Penderita Penyempitan Saraf

0
48

Kapolres Karimun Berbagi Asih dengan
Stanley Penderita Penyempitan Saraf

Silabuskepri.co.id , Karimun –Polre Karimun memberikan bantuan tali Asih kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh AKBP Hengky Pramudya S.I.K kepada seorang anak penderita penyakit penyempitan syaraf sejak lahir, pada Minggu (19/5/2019).

Stanley Ardianto Panjaitan (9 tahun) adalah putra dari Ahmat Rustam Panjaitan dan Tiormin boru Samosir warga Jalan Telaga Riau RT 08. RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Stanley penderita penyempitan saraf ini, hanya bisa dirawat dirumah karena keterbatasan biaya. Akibat penyakit yang diderita Stanley, saat ini ia hanya memiliki berat badan sekitar 9 kg pada usianya yang sudah menginjak 9 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K mengatakan, pemberian bantuan kepada keluarga Stanley merupakan bentuk perhatian polri kepada masyarakat.

” Kita menjenguk stanley yang memang sudah sekian lama menderita sakit. Pemberian tali asih suatu bentuk kepedulian kita kepada Stanley, apalagi saat ini bulan Ramadhan saat yang tepat untuk berbagi.” ucapnya . (James Nababan)