Kecelakaan Maut Lintas Barat Bintan Menewaskan Pengemudi Honda Brio

0
856

Bintan-Silabuskepri.co.id,  Kecelakaan maut terjadi di kilometer  17 Jalan Lintas Barat, Kamis (2/3/17) Sekitar  Pukul 11.00 WIB di Kecamatan toapayah, Kabupaten Bintan.

Kasat lantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani saat dihubungi lewat selularnya membenarkan kejadian tersebut .

“Yah,  kecelakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB  di jalan lintas barat KM 17 antara sedan  Honda Brio Nopol BP 1370TP,  yang dikemudikan  Aryudha Yelasandi   (31) Tahun dengan  sebuah Lori Daihatsu Delta nopol  BP 9296 UT yang dikemudikan A Rahman (34) Tahun.

“Lory yang dikemudian A Rahman membawa dua orang penumpang yakni Sularmi  (34) dan Susan (7)  datang dari arah tanjungpinang menuju tanjung uban.  Tepat di  km 17  lintas barat   tiba tiba dari arah tanjung uban datang mobil honda brio BP 1370 TP dengan kecepatan tinggi,  kemudian mobil yang dikenderai  Aryudha Yelassandi  tak terkontrol  hingga  roda  mobil Honda Brio keluar dari badan jalan atau beram.

“yang kemudian mobil honda brio membanting stir kekanan  dan mengejar ke arah truk daihatsu delta tersebut , sehinga terjadi tabrakan laga kambing. “Ujarnya

Lanjtnya, “akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil honda brio BP 1370 TP , ARYUDHA YELASANDI dibawa ke RSUD Tanjungpinang yang kemudian meninggal dunia di RSUP.  Selain itu  kedua mobil  mengalami rusak parah. Sementara sopir truk dengan dua penumpangnya dalam kondisi sehat.  Saat ini  Kepolisian  polres bintan telah meng gelar olah TKP dan mengamankan barang bukti.”Katanya (cr)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.