Mertua Mindo Menduga Ada Pihak Sengaja Rekayasa Kasus Pembunuhan Anaknya

0
268

Batam, Silabuskepri.co.id –– Getwein Mosse, orang tua kandung almarhum Putri Mega Umboh angkat bicara terkait tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai medsos yang mengatakan menantunya Mindo Tampubolon melarikan diri selama 6 tahun.

“Menantu saya tinggal bersama kami di kompleks Polri Ajibena, dan kami buat usahanya mengelola pabrik roti di rumah yang ada di jalan jagabaya 2, tapi saat ini tidak berproduksi karna kesehatan Mindo terkena Mahkronis dan harus melakukan perawatan,” kata Getwein dalam rekaman kepada wartawan pada tanggal (27/6/2019) yang diterima Silabuskepri.co.id.

Lanjut Mertua Mindo mengatakan
Pihaknya selaku keluarga dan juga Ibu kandung almarhum Putri tidak terima sampai kapanpun perlakuan para jaksa eksekutor menangkap menantunya.

“Kami dari kelurga korban mengatakan tidak rela dan iklas diambilnya anak menantu kami, karna sampai kapanpun dan sampai matipun kami punya prinsip dan pendiriaan bahwa bukan anak menantu kami pelakunya, dan kami lebih tahu siapa menantu kami dari mereka, kalau dia (Mindo) pelakunya kami yang bunuh dia tidak usah Kejaksaan,” kata Getwein sembari menangis.

Getwein sedih dan menduga ada pihak yang merekayasa kasus menantunya untuk mencari nama.

“Apa sih yang mereka mau dari nak mindo, saya ini yang mengandung dan melahirkan anak yang di bunuh loh sama Ujang dan Rosma,” pungkasnya.

Getwein mengungkapkan dirinya dan suaminya siap masuk penjara asalkan menantunya Mindo dibebaskan dari kasus rekayasa pembunuhan anak kandungnya.

“Dan mereka rekayasa kasus ini, apa mereka mau inang dan om dipenjara juga. Kalau itu ngak apa apa, asal menantu kami Mindo dibebaskan dari fitnah rekayasa kasus ini,” tutupnya. (P. Sib)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKeluarga dan Mertua Mindo Tampubolon Kirim Surat Ke Presiden Jokowi
Berita berikutnyaMuda Mudi Dapat Bina Mental Bahari Melalui BJRB
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com