Pemko Batam Adakan Nikah Massal, Nazarudin : Warga Rempang Galang Sangat Berterimakasih

0
72

Silabuskepri.co.id, Batam — Pemerintah Pemko Batam mengadakan Acara Nikah massal di Kecamatan Galang Batam, sebanyak 81 pasangan nikah langsung dinikahkan secara bersama sama di Masjid Al Hijrah Kelurahan Rempang Cate, Selasa 15 Mei 2018.

81 pasangan nikah itu berasal dati 3 Kelurahan di kecamatan Rempang yakni Kelurahan Sijantung sebanyak 17 pasangan, Relurahan Rempang cate sebanyak 63 pasangan dan Kelurahan Galang Baru 1 pasangan.

Acara ini dibuka langsung oleh bapak wakil wali kota batam Amsakar achmad, turut juga hadiri oleh anggota DPRD Kepulauan Riau Dr. Aprizal Dahlan.

Amsakar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut dilakukan untuk memenuhi syarat syarat kependudukan sebagai warga Pemerintah Kota Batam, dan juga untuk mempermudah kecamatan Galang mendaftar warga disana.”katanya.

Nazaruddin selaku tokoh masyarakat Galang Batam mengapresiasi kinerja pemko batam yang sudah memperhatikan warga rempang dengan mengadakan acara Nikah massal.

Dikatakan Nazaruddin acara tersebut sangat membantu masyarakat Galang untuk memiliki Buku Nikah.

Dia Juga mengaku bahwa acara tersebut berlangsung secara hikmah dan juga membuat masyarakat disana merasa senang atas perhatian pemko batam terhadap warga galang, “Tutupnya. (P.sib)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.