Batam, Silabuskepri.co.id — Akun Facebook Sufina Saiful Upie viral setelah membagikan video penampakan seekor Buaya besar, yang diduga Buaya tersebut lepas dari penangkarannya di Pulau Bulan, tempat penangkaran buaya terbesar di Batam.

Dalam postingannya pada Selasa malam sekitar pukul 21: 22 Wib, Sufuni menghimbau kepada masyarakat Pulau Buluh yang mayoritas bekerja sebagai nelayan supaya berhati-hati. Rabu,(4/12/2019).

“Buat para warga Pulau Buluh, lebih lagi berhati- hati bagi nelayan atau penyebrangan karna ada Buaya besar bebas di laut Kampung kami. Abang bapak saye Nelayan hari2 pegi melaot semoge Allah lindungi keluarge saye dan warga Kampung sini yang sedang mencari nafkah untuk anak istri, mungken lepas dari Pulau Bulan atau datang dari laut lepas kite tak tau, ape lagi air lagi pasang tinggi” Tulis Sufina dengan menggunakan estimasi foto menangis, hingga viral di Medsos.

Silabuskepri.co.id mencoba menghubungi Sufina melalui aplikasi masseggernya untuk mengetahui kapan kejadian tersebut direkamnya. Namun belum mendapat balasan.

Hingga saat ini, postingan tersebut telah di tonton lebih dari 3.000 orang, dan sudah dibagikan 125 kali.

(P. Sib)