Peringati Upacara Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Lingga Minta Peserta Disiplin

SILABUSKEPRI.CO.ID, LINGGA — Bupati Lingga H. Wello mengajak pemuda agar bersaksi dengan tertip dengan sikap yang sempurna. Hal itu dikatakannya pada saat meminpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 91 di Lapangan Merdeka Dabosingkep Kabupaten Lingga (28/10/19)

Kata Wello, pada saat upacara berlangsung masih ada yang main HP, di bagian barisan depan, tapi kalau ada rekan yang tumbang sepertinya semua ambil perhatian. ” Dia berharap kepada seluruh peserta untuk tetap fokus mengikuti jalannya upacara sumpah pemuda itu.

” Saya perhatikan dalam acara-acara sakral seperti ini, marilah kita jaga bersama-sama dan mengikutinya dengan disiplin,” himbau Alias Wello.

Usai memberikan pencerahan kepada peserta yang hadir, Bupati Lingga melanjutkan dengan membaca pidato Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91.

Adapun bertindak selaku pembina upacara yakni Bupati Lungga H. Alias wello, dan bertindak selaku perwira upacara Hendry Jaya dari Pemuda Pancasila, serta pemimpin upacara Arif Nurfalah Purna paskibraka.

Adapun upacara hari sumpah pemuda yang di laksanakan dikabupaten Lingga di ikuti, oleh Pengawai, PTT, Honorer Pemkab Lingga, Okp, Ormas, serta Pelajar dan di hadiri, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Sekda Lingga, Juramadi, Esram, Asisten pemkab Lingga, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasirudin berserta Anggota, undangan Lainnya. ( Juhari )

You might also like