Silabuskepri.co.id, Bintan –Pemerintah Kabupaten Bintan kembali menggelar event bergengsi Triathlon. Pada event tahun ini dilaksanakan selama dua hari pada 8-9 Juni dan merupakan kegiatan yang keempat kali dilaksanakan di Bintan.

Peserta yang ikut bertanding dalam kegiatan triathlon Bintan tahun ini diikuti peserta dari belahan dunia yakni sebanyak 27 negara dan 47 kebangsaan.

Perlombaan tahun ini akan lebih menarik dengan hadirnya sejumlah peserta ternama yang akan ikut berlaga dalam pesta tahun itu, ada beberapa atlet internasional ternama yang sudah memastikan diri ikut dalam ivent tersebut yakni atlet Singapura Emma Middleditch dan Luke Chua. Selain itu ada atlet Colin O’shea dari Irlandia, dan Albert Vijaya peserta dari Indonesia. Para peserta ternama ini diharapkan bisa menampilkan terbaik mereka.

Adapun kategori perlombaan yang akan diperlombakan dalam ivent triathlon tahun ini ialah pertama kategori “Sprint Distance” 750 Meter renang, 2 Km sepeda dan 5 Km lari. Kedua kategori “Olympic Distance” dengan jarak tempuh dua kali lipat dari kategori Sprint Distance.

Sementara itu, hadiah yang akan diperebutkan yakni hadiah uang tunai sebesar $3,000.

Tahun ini, 27% peserta adalah pendatang baru selain atlit-atlit atau peserta yang telah sering bergabung dari tahun ke tahun. Beberapa diantaranya akan berlaga secara individual maupun secara team relay.

Peserta yang telah berpengalaman di perlombaan itu menjadikan even ini sebagai batu loncatan untuk dapat mengikuti kejuaraan Ironman 70.3 Bintan pada bulan Agustus mendatang. (Sumber :SJ)

BAGIKAN
Berita sebelumya5 Orang Remaja Tewas Tenggelam Saat Berenang di Laut
Berita berikutnyaMelirik Peluang Wisman India
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com